Warga Alas Bantu Korban Banjir Sumbawa - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Jumat, 10 Februari 2017

Warga Alas Bantu Korban Banjir Sumbawa


Sumbawa Besar (Sumbawakini)---Korban banjir Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, mengundang keprihatinan sejumlah kalangan. Tanpa di komando, warga kecamatan Alas Sumbawa langsung menghimpun bantuan untuk diserahklan kepada korban banjir.  

Bantuan warga ini diserahkan langsung melalui Polsek Alas yang diterima oleh Kapolsek Alas, Kompol M. Jafar.  Bantuan tersebut berupa sembakau, nasi bungkus dan sejumlah kebutuhan lainnya. 

Kapolsek Alas, Kompol Jafar mengatakan, bantuan ini langsung diantar ke desa Songkar kecamatan Moyo Utara untuk dibagikan langsung kepada warga "Hari ini juga bantuan langsung kami antar ke Songkar," ujarnya.

Bantuan ini berasal dari keluarga besar anggota Polsek Alas, warga masyarakat dan pihak-pihak lain yang bersimpati, sebutnya. (cep)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com