Tidak Berubah Signifikan, Ini Komposisi Alat Kelengkapan DPRD KSB yang Baru - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 15 Februari 2017

Tidak Berubah Signifikan, Ini Komposisi Alat Kelengkapan DPRD KSB yang Baru


Sumbawa Barat (SumbawaKini) -  Perombakan yang dilakukan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbawa Barat tidak terlalu merubah signifikan komposisi alat kelengkapan lembaga tersebut. 

Pada rapat paripurna penetapan komposisi alat kelengkapan DPRD yang dilaksanakan Selasa (14/2) , meliputi Komisi, Badan Legislasi (Baleg) dan Badan Kehormatan (BK), terlihat bahwa personil yang memegang jabatan strategis di alat kelengkapan masih didominasi wajah lama. Bahkan di Komisi, tidak satupun Ketua Komisi yang berganti, hanya posisi sekretaris dan wakil ketua yang ada perubahan. 

Untuk Komisi I, Ketua Komisi tetap dijabat oleh HM Thamzil (Golkar), Sekretaris Masdar Arma (Partai Kebangkitan Bangsa - PKB) dan Wakil Ketua HM Syafi'i (Partai Bulan Bintang - PBB). Di Komisi II, Politisi Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Indonesia, Akheruddin Sidik, juga tetap menempati posisi Ketua, didampingi oleh Ahmad (Partai Demokrat) sebagai Wakil Ketua dan Abidin Nasar (Partai Keadilan Sejahtera - PKS) sebagai Sekretaris. 

Di Komisi III, Dinata Putrawan (Partai Amanat Nasional - PAN) tetap dipercaya menempati Posisi Ketua, didampingi Masadi (Partai Nasdem) sebagai Sekretaris dan Amiruddin Embeng (Partai Persatuan Pembangunan - PPP) sebagai wakil Ketua.  

Di Badan Legislasi, Andi laweng Politisi PKP Indonesia tetap menjabat sebagai Ketua didampingi oleh Mancawari LM sebagai wakil ketua. 

Satu-satunya alat kelengkapan DPRD Sumbawa Barat yang mengalami perubahan signifikan adalah Badan Kehormatan (BK). Seluruh personil BK diganti. Sudarli (Partai Kebangkitan Bangsa - PKB) terpilih menjadi Ketua, didampingi Agusfian (Partai Bulan Bintang - PBB) sebagai wakil ketua dan Syafruddin Deny (Partai Hanura) sebagai anggota.(EZ)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com