Pemilik Sabu Diringkus Polisi - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 22 Februari 2017

Pemilik Sabu Diringkus Polisi

Iptu Ade Jaja

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Jajaran Kepolisian Resort Sumbawa Barat melalui Satuan Narkoba kembali mengamankan seorang pria yang yang memiliki barang haram jenus sabu. 

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Andy Hermawan S. Ik melalui Kasubbag Humas Polres, IPTU Ade Jaya membenarkan prihal terjadinya penangkapan itu.

Kasubbag Humas menjelaskan, penangkapan itu terjadi pada Rabu pukul 01.05 dini hari,  bertempat diwilayah Jala Raya Taliwang - Desa Sapugara Bree,  Kecamatan Brang Rea. Pria tersebut diduga memiliki, menyimpan, menyalahgunakan dan mengedarkan narkoba. 

"RT (21) warga Desa Sapugara Bree sudah kita amankan malam itu juga berserta barang buktinya," bebernya.

Diungkapkannya, adapun barang bukti (BB) yang telah diamankan polisi dari tangan tersangka ialah satu poket sabu dengan berat bruto 0,30 gram, satu unit sepeda motor merk Suzuki Satria FU nomor polisi EA  5910  HB berwarna merah, satu bungkus rokok Dunhill dan 1 satu buah telepon genggam (HP)  merk Trawberry.

Adapun kronologi kejadian, hari Rabu tanggal 22 Februari 2017 pukul 01.05 dini hari tadi, anggota Polsek Brang Rea melaksanakan Cipta Kondisi (cipkon) di jalan raya Taliwang - Brang Rea (simpang tiga dusun Kejawa). 

Kemudian di tengah melakukan giat Cipkon, anggota Polsek Brang Rea menghentikan satu unit sepeda motor Suzuki Satria FU yang dikendarai oleh tersangka dan saat diperiksa ditemukan 1 (satu) bungkusan rokok DUNHILL yang didalamnya terdapat 1(satu) poket sabu yang disimpan diatas spido meter motor yang dikendarai oleh tersangka.

"Pelaku dan barang bukti di bawah ke ruang Satuan Res Narkoba KSB untuk pemeriksaan lebih lanjut," demikian IPTU Ade. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com