Mensos Tiba di KSB untuk Resmikan Program Pengentasan Kemiskinan - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 15 Februari 2017

Mensos Tiba di KSB untuk Resmikan Program Pengentasan Kemiskinan



Sumbawa Barat (SumbawaKini) - Menteri Sosial, Hj Khofifah Indarparawansa, Rabu malam (15/2) tiba di Sumbawa Barat, setelah seharian penuh mengunjungi korban banjir bandang di Kabupaten Sumbawa Besar.

Mensos beserta rombongan tiba di KSB sekitar pukul 20.30 wita dan dijamu makan malam oleh Pemda Sumbawa Barat di Pendopo Wakil Bupati. Hadir dalam jamuan makan malam tersebut Bupati HW Musyafirin beserta istei dan wakil bupati Fud Syaefuddin juga beserta istri.

Kedatangan Mensos ke KSB setelah mengunjungi korban banjir di Sumbawa, sebenarnya bukan kebetulan. Sebelum musibah banjir bandang melanda Sumbawa, Mensos sudah di jadwalkan datang ke KSB pada 17 Februari untuk meresmikan pelaksanaan program pengentasan kemiskinan Pemda KSB.

Dalam kunjungan ini, Menteri Sosial juga akan mengukuhkan Agen PDPGR (Program Daerah Pemberdayaan Gotong Royong yang dirangkaikan dengan acara syukuran satu tahun pemerintahan Bupati - Wakil Bupati KSB Periode 2016 - 2021, pada Kamis (16/2) besok.(EZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com