Kurang Sebulan, Polres KSB Ungkap Lima Kasus Narkoba - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Kamis, 23 Februari 2017

Kurang Sebulan, Polres KSB Ungkap Lima Kasus Narkoba

 
Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Dalam kurun waktu sebulan terakhir, sedikitnya lima kasus narkoba berhasil di ungkap Satuan Narkoba Kepolisian Resort  Sumbawa Barat.

Dalam jumpar pers dengan sejumlah wartawan, Kamis (23/2/17), Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Andy Hermawan S. Ik menyebutkan, dalam upaya menekan peredaran narkoba di Sumbawa Barat, pada bulan Februari ini polisi berhasil  mengungkap lima kasus narkoba dengan lima tersangka.

Dalam pengungkapan ini  polisi menyita sejumlah barang bukti, diantaranya,  5,05 gram Sabu-sabu,  uang hasil penjualan kurang lebih Rp 2. 500.000,- alat timbang, alat hisap, dua buah HP dan menahan lima tersangka masing-masing, BI,JY, DF, FR dan RT.

"Mereka dijerat UU Narkoba pasal 114 tentang peredaran narkoba dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara," ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dan pengembangan kasus,  para tersangka mengakui barang-barang haram tersebut rata-rata diperoleh dari luar Sumbawa Barat.
   
"Berhubung kita ini daerah kepulauan, banyak tempat masuk melalui pelabuhan-pelabuhan yang tidak terdeteksi," ungkapnya.  (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com