Korban Banjir Taliwang di Temukan - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Jumat, 03 Februari 2017

Korban Banjir Taliwang di Temukan


Sumbawa Barat, (Sumbawakini) - Suharli (25) yang diberitakan hanyut terbawa arus pada Kamis (2/2) kemarin,  kini telah di temukan.

Pria asal Kabupaten Sumbawa itu ditemukan di wilayah sungai Desa Bangkat Monteh pukul 10.35 WIB oleh aparat gabungan dan masyarakat setempat dalam kondisi tak bernyawa.

Kepala BPBD KSB, Drs. H. Hamzah membenarkan bahwa Suharli telah ditemukan. "Alhamdulillah, jasadnya sudah kita temukan tadi sebelum shalat Jum'at," bebernya singkat.

Dikatakan H. Hamzah setelah di temukan, jazad yang bersangkutan di bawah ke rumah Hj. Mustar.
"Jenazah sudah di serahkan kepada pihak keluarga di Kabupaten Sumbawa di kawal oleh pihak kepolisian dan petugas BPBD KSB," paparnya.

seperti telah diberitakan, Suhaili rpia asal Kecamatan Buer Kabupaten Sumbawa itu dinyatakan hanyut pada pukul 15.00 (Kamis) kemarin, setelah terseret arus di sungai Desa Bangkat Monteh dekat dengan trowongan Bendungan Bintang Bano.

Saat itu, korban bersama rekannya, Musa 25 hendak menyebrangi sungai di sekitar bendungan bintang Bano. Korban sempat naik diatas punggung rekannya menyebrang dengan cara berenang. Namun karena korban terlepas dari punggung rekannya, akhirnya suharli hanyut. Sedangkan rekannya berhasil selamat. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com