Khofifah Apresiasi Program Pengentasan Kemiskinan KSB - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Kamis, 16 Februari 2017

Khofifah Apresiasi Program Pengentasan Kemiskinan KSB




Sumbawa Barat (Sumbawakini)—Sejumlah trobosan cerdas yang dilakukan pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), mendapat apresiasi positif dari Menteri Sosial Republik Indonesia, Dra. Khofifah Indar Parawangsa.

Dihadapan ribuan warga KSB yang menghadiri upacara peringatan satu tahun kepemimpinan Bupati Sumbawa Barat, Dr. W. Musyafirin dan Wakil Bupati Fud Syaifuddin, Mensos Khofifah memuji sejumlah program pemerintah Sumbawa Barat, diantaranya, Program Daerah Pemberdayaan Gotong Royong (PDPGR), program Kartu Pariri dan Kartu Bariri.

Menurutnya Khofifah,  program kartu pariri dan kartu bariri, serta PDPGR perlu diapresiasi karena sejalan dengan program pemerintah dalam mengentas kemiskinan. “Program-program ini sejalan dengan strategi nasional keuangan inklusif yang digariskan oleh Presiden,” ujar Khofifah dihadapan 723 agen  PDPGR. 


Disela upacara, Khofifah diminta membubuhkan tandatangan diatas batu prasasti sebagai tanda beroperasinya ruangan Hemodialisa (cuci darah) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Asy-Syifa’ Sumbawa Barat  (cep)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com