Kader Nasdem KSB Salurkan Bantuan Langsung ke Korban Banjir Sumbawa - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Selasa, 14 Februari 2017

Kader Nasdem KSB Salurkan Bantuan Langsung ke Korban Banjir Sumbawa



Kader muda Nasdem menyalurkan
bantuan langsung ke lokasi bencana
Sumbawa Barat (SumbawaKini) - Para Pengurus, Kader dan Simpatisan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sumbawa Barat, ikut merasakan penderitaan dan duka seperti yang dirasakan masyarakat di Kabupaten Sumbawa atas musibah banjir bandang yang melanda belasan kecamatan 9 -10 februari lalu.

Ketika kabar mengenai musibah dahsyat itu menyebar, para pengurus, kader dan simpatisan Partai Nasdem Sumbawa Barat langsung menggalang bantuan untuk disalurkan ke daerah bencana. 

"Alhamdulillah meski terkesan dadakan, bantuan yang terkumpul cukup banyak. Meski tidak bisa dirasakan secara menyeluruh oleh masyarakat yang menjadi korban banjir, tapi kami berharap penyaluran bantuan tersebut bisa mewakili perasaan duka dan keprihatinan para kader dan simpatisan Partai Nasdem atas musibah yang dialami saudara-saudara kami di Sumbawa," ujar Sekretaris DPC Partai Nasdem Sumbawa Barat, Masadi SE, saat melepas Garda Muda Partai Nasdem untuk menyalurkan bantuan tersebut langsung ke lokasi bencana, Senin pagi (13/2).

Bantuan berupa air minum, makanan siap saji dan pakaian layak pakai yang dikumpulkan, disalurkan langsung oleh para kader Partai Nasdem Sumbawa Barat yang tergabung dalam Garda Muda Partai Nasdem ke sejumlah wilayah yang terdampak paling parah akibat banjir di Sumbawa.

"Kami menyalurkan langsung bantuan tersebut ke sejumlah desa di wilayah kecamatan Moyo Utara, setelah melapor ke Posko Induk penanggulangan banjir di Pendopo Bupati Sumbawa," ujar Rey, salah satu anggota Garda Muda Partai Nasdem.

Meski diguyur hujan dan harus melalui medan yang cukup berat karena air masih menggenang diwilayah penyaluran bantuan, para kader muda Partai Nasdem berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik.

"Kami berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban yang dialami para korban dan berdoa agar mereka diberi kekuatan dan ketabahan atas musibah ini," timpalnya.(EZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com