Biadab ! Nenek Ditabrak, Warga Ditendang Sampai Pingsan Lalu Kabur - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 08 Februari 2017

Biadab ! Nenek Ditabrak, Warga Ditendang Sampai Pingsan Lalu Kabur

Sumbawa Barat (SumbawaKini) - Naas menimpa Jamilah (70) warga Lingkungan Kota Baru Kelurahan Dalam, Kecamatan Taliwang, Sumbawa Barat. Wanita tua itu menjadi korban tabrak lari. Selasa (7/2) di Jalan Raya Taliwang - desa Batu Putih. Ia di tabrak oleh seorang pengendara sepeda motor yang langsung kabur.

Jamila mengalami luka robek di kepala bagian depan sepanjang empat centi meter dan kelihatan sangat syock ketika dibawa ke RSUD Asy-Syfa. 

Kapolres Sumbawa Barat, melalui Kabag Humas IPTU Ade Jaya mengatatakan, sampai saat ini pihak Kepolisian masih memburu pelaku tabrak lari tersebut. 
"Sedangkan korban masih mendapatkan perawatan medis di RSUD As-Syifa. Pihak keluarga juga sudah mengetahui peristiwa ini," ujar Ade Jaya.

Ia menuturkan, kejadian tabrak lari itu terjadi ketika korban sedang menyebrang jalan. Tiba - tiba dari arah Desa Batu putih datang seorang pengendara sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Celakanya pengendara tidak dapat mengendalikan sepeda motornya dan langsung menabrak korban. Melihat kondisi korban yang cukup parah, pelaku bukannya menolong, ia malah langsung melarikan diri ke arah Desa Batu putih.



"Sebelum melarikan diri, pelaku sempat dihadang oleh seorang warga yang kebetulan melihat kejadian itu. Namun, pelaku justru menendang warga tersebut hingga pingsan dan dibawah ke RSUD As-Syifa," pungkasnya.(Jhon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com