Prostitusi Online Rambah Pulau Sumbawa - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 04 Januari 2017

Prostitusi Online Rambah Pulau Sumbawa


Sumbawa (SumbawaKini) - Prostitusi online ternyata bukan hanya terjadi di kota-kota besar. Praktik seks menggunakan media sosial ini ternyata mulai marak di Sumbawa dan Sumbawa Barat.

Berbagai cara dilakukan para wanita penjaja cinta untuk memikat pria hidung belang. Ada yang secara terang-terangan menawarkan dirinya untuk berkencan, ada pula dengan cara sembunyi-sembunyi.

praktek prostitusi menggunakan media online atau yang kerap disebut dunia maya ini memang sangat sulit dilacak, karena dapat dilakukan dimana saja, tidak perlu tempat mangkal khusus.

Terlebih dengan kecanggihan tehnologi smartphone yang sangat mudah dibawa kemana mana,  membuat penggunanya dapat berkomunikasi setiap saat, dimana saja.

Sejak setahun belakangan ini, mulai terlihat pengguna facebook, instagram menggunakan alamat sekitar pulau Sumbawa dan Lombok berani memasang foto profilnya berpakaian seksi.

Ada juga yang biasa-biasa saja, seperti wanita pada umumnya dan terkesan orang baik-baik dan terpelajar.

Dalam menjalankan aksinya, para wanita penjaja cinta ini ada yang terang-terangan mengajak pasangan kencannya bercinta dengan tarif yang mereka sepakati. Ada pula yang  memikat pasangannya dengan cara lebih santun, mengawali percakapannya dengan isyarat like atau dengan tanda jempol.

Adapula yang memikat dengan menulis status-status berbau menggoda, untuk mencari perhatian calon mangsanya.  Hebatnya, para wanita-wanita penggoda ini juga sangat pandai memilih sasaran dengan mempelajari profil calon mangsanya.  (cep)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com