Pilgub NTB, PDIP Usung Kader Sendiri - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Kamis, 17 November 2016

Pilgub NTB, PDIP Usung Kader Sendiri



  
Sumbawa Besar (sumbawa kini)— Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Nusa Tenggara Barat, akan mengusung kadernya sendiri pada pemilihan  Gubernur dan Wakil Gubernur NTB mendatang.

Pernyataan ini dilontarkan oleh Sekretaris DPW PDIP NTB, H. Husni Jibril dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-I PDIP Propinsi NTB di Sumbawa Besar.

“PDIP tidak akan mengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur diluar Kader,” ujar Sekretaris DPW PDIP yang juga Bupati Sumbawa.

Dalam Raperda ke 1 PDPI ini, Husni Jibril juga menyinggung tentang target PDIP pada Pemilihan Pemilihan Legislatif Mendatang.  “Kita akan bekerja keras agar PDIP menjadi pemenang pada pemilu legislatif 2019 mendatang.
  
Menurut Husni,  PDIP NTB akan menggelar Raperda  setiap tiga bulan sekali di seluruh Kabupaten Kota di NTB dengan cara bergiliran. 

Dihadapan peserta Raperda tersebut, Husni Jibril sempat menyentil tentang pencalonannya sebagai bupati  Sumbawa pada masa pencalonannya dulu.

Kata dia, saat itu partai memberi tugas padanya untuk menjadi calon bupati Sumbawa. Sebagai kader yang tunduk  pada aturan partai, tugas berat tersebut harus ia jalankan dengan baik.

Atas dukungan kader, simpatisan partai, dan dukungan masyarakat luas akhirnya tugas tersebut berhasil ia laksanakan.

Dihadapan peserta Rakerda, Husni Jibril  berjanji akan bekerja keras agar PDIP di Kabupaten Sumbawa menjadi lebih besar dan menjadi pemenang Pemilu 2019 mendatang. “Untuk pemilihan legislatif mendatang, PDIP Sumbawa menargetkan 10 kursi di DPRD,” pungkasnya. (skj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com