Penarikan Nomor Urut Pilkades Sapugara Bree Berlangsung Meriah - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 12 Oktober 2016

Penarikan Nomor Urut Pilkades Sapugara Bree Berlangsung Meriah


Para calon kades Sapugara Bree saat penarikan nomor urut

Sumbawa Barat (SumbawaKini) - Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Sapugara Bree, Kecamatan Brang Rea, melaksanakan penetapan calon kepala desa yang akan bertarung pada Pilkades serentak 6 november mendatang, Selasa (11/10).

Berdasarkan SK hasil rapat pleno Nomor 01/PPKD/SB/X/2016, PPKD Sapugara Bree menetapkan empat bakal calon yang telah mendaftar, seluruhnya lolos proses verifikasi dan berhak ditetapkan sebagai calon kepala desa. Keempat calon dimaksud adalah Andi Subandi, Sukardi Baso, Iwan dan Hawiwis.

"Alhamdulillah setelah melalui proses verifikasi, keempat bakal calon telah ditetapkan sebagai calon yang akan menjadi peserta Pilkades Sapugara Bree pada 6 november mendatang," ujar anggota PPKD Sapugara Bree, Latifa, kepada SumbawaKini, Selasa (11/10).

Selain melaksanakan penetapan calon, PPKD Sapugara Bree pada hari yang sama juga melaksanakan penarikan nomor urut calon. Kegiatan yang berlangsung meriah itu di hadiri oleh tim dan pendukung masing-pendukung calon.

Dari kupon yang dicabut sendiri oleh calon, Sukardi Baso mendapat nomor urut 1 (satu), Hawiwis di nomor urut 2 (dua), sedangkan calon Kades Sapugara Bree termuda, Andi Subandi mendapat nomor urut 3 (tiga). Sementara nomor urut 4 (empat) ditempati Iwan.

Para pendukung yang memadati Sekretariat PPKD langsung menyambut riuh ketika melihat nomor urut yang didapat calon yang didukung.

Andi Subandi Calon nomor urut 3
Andi Subandi, Calon nomor urut 3 menyatakan tidak mendapat firasat apapun mengenai nomor urut calon yang didapat.  Menurutnya, semua nomor bagus dan tentu saja memiliki makna tersendiri bagi pemiliknya.

"Bagi saya nomor 3 merupakan isyarat  kemenangan. Jika berkaca dari Pilkada serentak 9 Desember 2015, di KSB dan Sumbawa pemenangnya adalah pasangan nomor urut 3. Saya dan tim optimis tren kemenangan nomor urut 3 itu akan terulang di Pilkades Sapugara Bree," urainya. (EZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com