Syafruddin Deny Tetap Pimpin DPC Hanura KSB - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Minggu, 04 September 2016

Syafruddin Deny Tetap Pimpin DPC Hanura KSB

Para pengurus DPC Hanura bersama perwakilan DPP dan DPD Hanura NTB usai Muscab
Mataram (SumbawaKini) – Muswayarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Sumbawa Barat, kembali mengantarkan Syafruddin Deny sebagai ketua DPC Periode 2016 – 2021.
Deny dipercaya memimpin kembali DPC Hanura KSB melalui pengukuhan yang dilaksanakan oleh Koordinator Wilayah Bali, NTB, NTT DPP Partai Hanura, Ketut Nastre didampingi Wakil Sekretaris Jenderal DPP Hanura dan Ketua DPD Hanura NTB, H Mudahan, dalam Muscab yang dilaksanakan di Mataram, Minggu (4/9).

Muscab itu sendiri dilaksanakan serentak untuk delapan kabupaten/kota di seluruh NTB. Untuk Pulau Sumbawa kabupaten/Kota yang melaksanakan Muscab adalah KSB, Sumbawa, Kota Bima, Bima dan Dompu. Sedangkan DPC di Pulau Lombok yang melaksanakan Muscab adalah Kota Mataram. Kabupaten Lombok Utara dan Kabupaten Lombok Barat.
 
Syafruddin Deny
Kepada SumbawaKini  usai Muscab, Deny menyatakan proses penetapan ketua DPC dalam Muscab serentak itu dilaksanakan tanpa melalui proses pemilihan, tetapi melalui pengukuhan oleh DPP. “DPD NTB sejak bulan Februari lalu telah melaksanakan proses penjaringan dan menyeleksi calon ketua DPC yang selanjutnya ditetapkan oleh DPP sebagai Ketua DPC terpilih,” jelas Deny, sembari menyatakan bahwa kegiatan dilaksanakan di Mataram atas kesepakatan seluruh DPC yang melaksanakan Muscab.  

Disinggung soal komposisi kepengurusan DPC Hanura KSB pasca Muscab, Deny menyatakan tim formatur yang telah dibentuk akan bekerja selama satu minggu kedepan untuk menyusun struktur kepengurusan DPC. Yang jelas, menurutnya,  kepengurusan baru nanti akan menghadapi pekerjaan berat dalam rangka konsolidasi ideologi dan keanggotaan sampai ke tingkat bawah menghadapi Pilkada NTB 2018, Pemilu Legislatif 2019 serta Pemilu dan Pilpres.
“Karena itu, penting bagi seluruh kader dan pengurus untuk tetap solid. Paling lambat dalam dua minggu kedepan susunan kepengurusan DPC sudah diumumkan,” katanya.(EZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com