Jenazah Ditemukan di Kebun, Polisi : Kematian HM Zain karena Sakit - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 28 September 2016

Jenazah Ditemukan di Kebun, Polisi : Kematian HM Zain karena Sakit


AKBP. Andi Hermawan
Sumbawa Barat (SumbawaKini) - Warga Dusun Lamusung, Desa Ai Suning Kecamatan Seteluk, Sumbawa Barat, pada Selasa Sore (27/9) tiba-tiba gempar atas penemuan jenazah HM Zain, warga dusun setempat, di sebuah kebun di sekitar Jalan Raya Seteluk - Taliwang, tidak jauh dari pemukiman. 

Lelaki 60 tahun itu ditemukan sekitar pukul 16.30 wita, dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telungkup diatas tanah, dekat sebuah lubang yang baru digali. 
Saksi mata di lokasi menduga korban meninggal ketika hendak menanam pohon kelapa, karena didekat lokasi jenasah ada bibit pohon kelapa yang siap ditanam.
 
Polisi yang tiba dilokasi setelah mendapat laporan masyarakat, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang garis polisi dilokasi jenazah ditemukan.
 
Sementara kabar mengenai penemuan jenazah tersebut dengan cepat menyebar. Masyarakat langsung berbondong-bondong mendatangi lokasi.
 
Oleh Polisi, jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Asy - Shyfa untuk diotopsi.
 
Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Andy Hermawan, kepada SumbawaKini, Rabu (28/9), menyatakan kesimpulan sementara pihaknya korban meninggal karena sakit.
 
"Sebelumnya ada riwayat bahwa korban menderita sakit. Hasil visum dokter juga menunjukkan tidak ada tanda-tanda kekerasan atau mencurigakan ditubuh korban," kata Kapolres.(EZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com