- Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Minggu, 04 September 2016

Jakarta, (Sumbawakini)--- Sosok dua pelaku penyaderaan di rumah Asep Sulaiman di Jalan Bukit Hijau IX No 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2016), tampak misterius. Kedua pelaku yakni AJ dan S.

Adapun AJ diketahui beralamat di Jalan Mina Blok J 10 Nomor 15 Villa Ilhami RT 06 / RW 12 Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Tangerang. Berdasarkan pantauan Warta Kota, rumah tersebut terlihat cukup megah.

Rumah berlantai dua itu menggunakan gaya modern dengan cat warna merah dan putih pada dindingnya. Di dalam rumahnya terdapat satu sepeda motor dan satu unit mobil Nissan Juke.

Petugas kepolisian sudah mendatangi rumah AJ, Sabtu (3/9/2016) malam, sekitar pukul 21.00, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Banyak juga warga yang bekerumun di depan kediaman tersangka.
"Dia (AJ) punya dua mobil, tapi enggak tahu kerjaannya apa," ujar Zainudin (45), satu dari tetangga pelaku, kepada Warta Kotasemalam.
Zainudin menambahkan, kesehariannya AJ kerap kali berangkat dari rumah pada pukul 05.00. Biasanya selepas Maghrib baru pulang.
"Dia kalau pergi itu pakai mobil Fortuner warna hitam," ucapnya.
Menurut Zainudin, AJ sudah bermukim selama tiga tahun di rumah itu. Meski begitu, AJ tidak pernah bersosialisasi dengan warga.
"Dia tinggal bersama istri dan satu anaknya. Anaknya perempuan masih berusia 5 tahun," ucapnya. (sk-kom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com