Terkait Agenda Mutasi, Sejumlah Pejabat HHC - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Jumat, 05 Agustus 2016

Terkait Agenda Mutasi, Sejumlah Pejabat HHC



Taliwang, Sumbawakini.com - Agenda mutasi dilingkup pemerintah daerah kabupaten Sumbawa Barat, rencananya akan digelar pada akhir bulan Agustus 2016 ini. ‎

Tidak bisa dipungkiri,  tidak sedikit  pejabat tinggi pemerintah daerah berada dalam kondisi Harap Harap Cemas (HHC) menjelang pelaksanaan mutasi yang tinggal beberapa pekan kedepan, khususnya terhadap sejumlah personal yang merasa diri pernah bersebrangan  politik dengan pemimpin terpilih (bupati,red) pasca Pilkada 2016 lalu.

Hal ini bukan tampa alasan, saat beredarnya agenda rencana mutasi, di saat yang bersamaan berkembang rumor bahwa mutasi yang digelar tersebut tidak lebih dari ‎ajang pembersihan para pengikut dari para lawan politik pemimpin kepala daerah terpilih (DR.Ir.H.W.Musyafirin. MM dan Fud Syaifuddin, ST).

Menanggapi rumor yang berkembang. Bupati Sumbawa Barat. DR.Ir.H.W.Musyafirin,MM menghimbau agar masyarakat serta sejumlah pejabat teras dilingkup pemerintah daerah kabupaten Sumbawa Barat, tidak mudah percaya serta terprovokasi dengan isu maupun rumor yang sengaja dimunculkan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Lebih lanjut dikatakan Bupati (Musyafirin,red) proses mutasi adalah hal yang biasa dilaksanakan ‎tidak hanya dalam lingkup pemerintahan tetapi juga didalam perusahaan swasta. Tujuannya sambung Bupati, selain untuk penyegaran biasanya proses mutasi digelar dengan maksud mengisi kekosongan jabatan.

"Mutasi itu tidak perlu ditakutkan, dan hal yang biasa khususnya dalam sistem pemerintahan. Saya berharap para pejabat teras Pemda Sumbawa Barat tidak mudah percaya dengan isu/rumor yang belakangan,” ujarnya.

Tidak benar jika  mutasi merupakan ajang  menghukum pejabat yang tidak memilih kami saat pilkada 2016 lalu ungkap bupati seraya mengatakan, Itu jelas fitnah dan tidak bakal kami lakukan karna bagi kami masa pilkada sudah berlalu. Sekarang tugas kita bersama bahu membahu memajukan daerah yang kita cintai ini," jelanya kepada Sumbawakini.com.  ‎(SK-02)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com