Rencana Mutasi, Bupati Prioritaskan Pejabat Intelek, Beriman dan Bertaqwa - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 03 Agustus 2016

Rencana Mutasi, Bupati Prioritaskan Pejabat Intelek, Beriman dan Bertaqwa




Taliwang, SumbawaKini-- Menyikapi maraknya isu/rumor menyesatkan yang berkembang terkait agenda mutasi pejabat pemerintah daerah Kabupaten Sumbawa Barat pada akhir bulan Agustus 2016 mendatang, Bupati Sumbawa Barat, DR.Ir.H.W.Musyafirin,MM meminta kepada seluruh pejabat teras dilingkup Pemda KSB  agar tetap focus  dan mampu mengabdikan diri sebagai bentuk tanggung jawab terhadap daerah dan masyarakat.

Menurut  Firin, sapaan Bupati Sumbawa Barat, berkembangnya rumor/isu terkait agenda mutasi akan dijadikan ajang pembersihan ‎para lawan politik Bupati terilih pada pesta Pilkada 2016 lalu, merupakan Fitnah kejam yang berdampak langsung terhadap physikologis sejumlah pejabat khususnya yang berbeda pilihan politik.
  
"Kami sangat menghargai demokrasi. Bagi kami masa pilkada itu sudah berakhir dan sikap dendam buat kami adalah hal yang tabu dan haram,” ujarnya.

Bupati juga mengatakan, mutasi bukan hal yang harus ditakuti karena kegiatan ini adalah hal yang biasa. “Intinya mari kita bersama sama membangun daerah agar menjadi lebih baik," sebutnya sambil meminta agar setiap pejabat lebih mendekatkan diri kepada yang kuasa  dan  tidak mudah  terprovokasi isu murahan  yang dapat mengganggu stabilitas  daerah. 

Sedikit bocoran yang dilontarkan Bupati bahwa, keimanan dan  ketaqwaan seorang  pejabat akan menjadi bagian dari persyaratan untuk menduduki jabatan tertentu. "Selain intelektual, pejabat yang kami prioritaskan dalam promosi mendatang harus   benar-benar beriman dan bertaqwa," pungkasnya.  (SK 2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com