Tubuh Zlatan Ibrahimovic Curi Perhatian Jose Mourinho - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Jumat, 22 Juli 2016

Tubuh Zlatan Ibrahimovic Curi Perhatian Jose Mourinho


Sumbawa Kini. Com - Usia penyerang baru Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memang sudah tidak muda lagi, yakni 34 tahun. Meski demikian, manajer Setan Merah, Jose Mourinho, menilai Ibra memiliki tubuh yang luar biasa.

Ibrahimovic tetap menunjukkan performa luar biasa di usia 34 tahun. Musim lalu saja, mantan penggawa Barcelona dan AC Milan itu sukses menciptakan 50 gol dari 51 pertandingan bersama Paris Saint-Germain (PSG). Selama empat musim berseragam PSG, Ibra menciptakan 156 gol dari 180 laga.

"Motivasi Ibrahimovic sangat tinggi dan tubuhnya amat luar biasa. Saa kenal dia dengan amat baik. Saya selalu merasa bahwa identitas kita tak menentukan usia kita yang sebenarnya," ungkap Mourinho.

"Identitas tak bisa ditentukan oleh usia. Itu hanya tanggal di mana Anda lahir. Umir Anda yang sebenarmya ditentukan oleh tubuh, otak, dan sikap. Ibrahimovic masih muda dan tubuhnya amat luar biasa," ia menambahkan.

Ibrahimovic tak masuk dalam daftar 25 pemain Manchester United untuk ajang International Champions Cup (ICC) 2016 di China. Ibra masih mendapatkan libur setelah membela timnas Swedia pada ajang Piala Eropa 2016. Dia rencananya baru bergabung pada Kamis (28/7/2016).

"Pada hari Minggu, dia akan menjalani program spesifik yang telah kami siapkan, sbeelum bergabung bersama skuat pada hari Kamis nanti, Jadi, dia memiliki waktu lima hari untuk diri sendiri," ujar Mou.

Zlatan Ibrahimovic bergabung bersama MU dengan status free transfer pada 1 Juli 2016. Dia menandatangani kontrak berdurasi selama semusim, plus opsi perpanjangan selama semusim lagi. Mantan penggawa Ajax Amsterdam itu dikabarkan menerima gaji sebesar 200 ribu poundsterling (Rp 3,4 miliar) per pekan. (SK - ESPN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com