Peralihan Kepemilikan Saham, Karyawan PT NNT Resah - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 27 Juli 2016

Peralihan Kepemilikan Saham, Karyawan PT NNT Resah



Suasana rapat kerja Pemda KSB dengan Menaker

Sumbawa Barat, SumbawaKini—Adanya rencana akuisisi saham dari PT Newmont Nusa Tenggara kepada PT Amman Mineral Internasional dalam waktu dekat, sejumlah karyawan PT Newmont mulai resah.
Keresahan tersebut terkesan sangat wajar karena mereka akan memiliki bos baru dengan managemen baru pula.
Sejumlah karyawan Newmont  yang ditemui SumbawaKini.com di terminal Benete mengaku mereka sangat khawatir dengan peralihan kepemilikan saham ini.
“Kami khawatir dengan managemen baru yang bisa saja merombak posisi kami,” ujar salah seorang dari mereka.
Begitu juga dengan kesejahteraan para karyawan yang selama ini kami rasakan cukup baik. “Apakah dengan bos baru nasib kami akan lebih baik atau sebaliknya?,” tanya mereka kepada sesama karyawan.
Rupanya keresahan ini di tangkap oleh Pemda KSB dengan menemui langsung Menteri Tenaga Kerja.   Sejumlah Staff Pemda KSB Dibawah komando Wakil Bupati KSB, Fud Syaifudin,  langsung bertemu Menteri Tenaga Kerja Muhammad Hanif Dhakiri di jakarta.
Kepada SumbawaKini.com, Fud mengungkapkan,  pemerintah daerah sangat  perlu membicarakan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi jika kepemilikan saham beralih dari PT NNT ke PT AMI.
“Pemerintah Sumbawa Barat perlu kepastian akan nasib karyawan Newmont jika peralihan kepemilikan terjadi,” ujarnya singkat. (SK 1)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com