Cak Imin Ingatkan Kadernya Setoran ke Partai - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Minggu, 24 Juli 2016

Cak Imin Ingatkan Kadernya Setoran ke Partai


Sumbawa Kini. Com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengingatkan para kader untuk memberikan iuran atau sumbangan kepada partai. Terlebih, para kader PKB yang menjabat di parlemen dan pemerintah untuk menyisihkan dana demi kemajuan partai.

"Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, jangan lupa iuran, Pak Menristek Dikti Mohamad Nasir juga jangan lupa yang lain nyumbang," kata pria disapa Cak Imin saat sambutan Harlah PKB ke-18 di Kantor DPP PKB, Jakarta, Sabtu (23/7) seperti dilansir Merdeka.Com.

Menurutnya, saat PKB melakukan kampanye Pileg dan Pilpres di Tegal, pendukung PKB tak punya dana untuk membantu. Namun mereka memberikan makanan di rumah untuk disuguhkan.

"Saya masih ingat, pemilu pertama saat itu bagaimana nahdliyin mencetak kaos, beri iuaran sehingga hari ini bisa menghasilkan tokoh nasional," kata dia.

Kendati begitu, kata dia, PKB tak melupakan dukungan rakyat dan kelompok Nadliyin yang loyal terhadap partai. Dibandingkan partai politik, PKB tidak punya dana jika menghadapi pemilu.

"Di tempat ini saya sampaikan rasa bangga, tanpa pamrih, kecintaan pada PKB. Kita enggak punya apa-apa kalau mau tarung di pemilu kita tidak punya apa-apa. Tapi kita punya rakyat. Bayangkan kita punya TV seperti NasDem, akan lebih besar, kalau kita punya dotcom, dan lain-lain," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com